Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Mutasi Jabatan Kapolsek

11/07/18, 22:20 WIB Last Updated 2018-11-07T15:48:45Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H Rabu (7/11/2018)  pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek dihalaman Mapolres.

Masing-masing yaitu Kapolsek Kapongan AKP H. Mansur, SH diganti Iptu SPT Pramana, SH yang semula Kapolsek Jangkar. Sedangkan posisi Kapolsek Jangkar diisi Iptu Sadali, SH yang semula KBO Satreskoba. Untuk AKP H. Mansur, SH pindah tugas di Mapolres karena sudah memasuki masa pensiun.

Acara ini dihadiri para Pejabat Utama Polres, Perwira Staf, anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran, PNS dan Bhayangkari. “Mutasi atau alih tugas dalam Institusi Polri adalah hal biasa terjadi untuk kepentingan peningkatan kinerja Kesatuan dan untuk pembinaan karier”, tegas Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Perwira selaku pejabat lama yang telah bertugas dengan baik dan selamat betugas ditempat baru. “Sebenarnya ini hanya bergeser tempat saja, karena ada 1 Kapolsek yang memasuki masa pensiun jadi posisinya diganti “ jelasnya.

Menutup sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP H Mansur, SH yang selama menjabat sebagai Kapolsek Kapongan bertugas dengan baik dan ini perlu dijadikan contoh oleh personil lainnya bahwa dalam mengemban tugas Kepolisian hendaknya dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh dedikasi. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Mutasi Jabatan Kapolsek

Terkini

Close x