"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 22 November 2018

Kodim Jember Bersholawat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M, Jajaran Tentara Nasional Indinesia (TNI) Kamis (22/11) malam gelar Kodim Jember Bersholawat.

Hadir dalan acara Bertajuk Himah Maulid Nabi Muhammad SAW, Sebagai suri tauladan bagi Prajurit PNS TNI AD yang berjiwa kesatria, militan, loyalitas, proposional modern dan manunggal dengan rakyat, yaitu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arief Munawar SE, MM, beserta Koramil beserta ibu Persid, dan Masyarakat.

Acara dibuka dengan pembacaan Ayat suci aqur'an dan di hibur oleh hadrah dari anggota Armet 8 / Udayata Yuda. Sementarau untuk  siraman rohani disampaikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes)  Riyadus Sholihin KH Mushoddiq Fikri Faruq.
.
Komandan Kodim 0824 / Jember Letkol Inf Arief Munawar dalam sambutanya menyampaikan, kita diperintah Rosuluaallah untuk bershowat agar mendapatkan Safaat. "Semoga berkat sholawat mendapatkan keberkahan, sama-sama untuk minaallah dan abulminanas." ujar Arif Munawar

Semata mata kita sayang orang lain sama dengan sayang pada diri kita sendiri, bisa kita berbagi sesama umat, untuk itu kita harus nyakin dengan allah sebehana wata'ala.  "Apa lagi kita bisa menyebarkan kebaikan, maka kita akan selalu dalam lindungan allah SAW." tandasnya 

Sementara KH Mushoddiq Fikri Faruq, dalam penyapaian siraman rohkaninya menyampaikan bahwa penegakkan Sholat dalam suana apapun. "Meski dalam kondisi lelah, sakit maupun dalam kondisi perang tidak boleh meninggalkan sholat, sebab sholat hukumnya wajib." Pesannya.  (edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: