"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 3 November 2018

Partai Berkarya Targetkan Dapat Satu Kursi Setiap Dapil Di Pemilu 2019

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Partai Berkarya targetkan satu kursi di DPR RI dan DPRD Provinsi Jatim, begitupun di DPRD Kabupaten / kota di Indonesia di Pemilu 2019, tak terkecuali di kabupaten Jember.

“Alhamdulillah, untuk kader-kader partai Berkarya Jawa Timur sudah bergerak”, Demikian disampaikan Ketua DPW partai berkarya Jawa timur, Irjen, Pol (p)  Drs. H. Anton Setiadji, SH, MH usai temu kader dan konsolidasi partai berkarya wilayah timur, Provinsi Jawa timur Di Hotel Bintang Mulia, Sabtu, 3 November 2018

Bahkan menurutnya dirinya sudah empat kali bertemu, kebetulan ada Ketua Dewan Pertimbangan, Titiek Soeharto, dan kemarin semua kader Berkarya  juga sudah ketemu dengan Ketua Dewan Pertimbangan pada acara di Surabaya.

“Harapan saya selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Berkarya Provinsi  Jawa Timur agar kader-kader Berkarya melaksanakan amanat rakyat,  Jadi kita melaksanakan apa kepentingan rakyat itu, dan hal ini saya tanamkan dimana-mana, begitupun saat saya menjadi Kapolres, Kapolda”, jelanya.

Saat menjawab pertanyaan apakah akan memanfaatkan institusi polisi, dengan tegas Anton menyampaikan tidak akan memanfaatkan. “Tidak, tidak, kita tahu kok, saya pernah didalam dan akan tau diri, dan saya tidak akan memanfaatkan mereka, kan tidak boleh, institusi polri ini ikut-ikut kita ini”, tegasnya.

Makanya Calon DPR RI ini menekankan kepada semua bacaleg agar tidak meninggalkan rakyat. Katanya bahwa anda ini adalah mewakili rakyat, dan jangan ditinggalkan rakyat, apalagi saat anda nanti terpilih, dimana kamu dipilih karena yang memilih itu rakyat, karena itu juga karena menjadi tanggungjawab moral saya.

Untuk itu semua kader tidak main-main dan jauh dari rakyat, karena suara rakyat itu yang menentukan. “Ini selalu saya canangkan, dan ini juga yang saya implementasikan, dalam kehidupan kita sehari-hari, waktu jadi Kapolda ya seperti itu, karena itu visi misi saya melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan ketua DPP Berkarya, Titiek Soeharto, menurutnya yang utama  adalah lolos parlement tershot 4 persen atau 23 orang ya,  mudah-mudahan dapat 30 kursih. “kami tidak ambil pusing adanya survey yang katanya dibawah, tapi survey internal kita naik”, katanya.

Untuk itu tugas dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menurut presiden ke kedua Republik Indonesia, Suharto ini  adalah menjelaskan bahwa yang terpenting sekarang adalah terus bergerak, jangan mendengarkan sejumlah survey.  (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: