"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 23 November 2018

Subhanallah, Kota Mekah Dilanda Banjir Bandang



Mekah, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah diguyur hujan deras selama satu jam lebih, kota Mekah Saudi Arabiah Jumat (23/11/2018) dilanda banjir bandang, Akibatnya sejumlah kendaraan terjebak macet.

Bahkan akibat hujan hingga terjadinya banjir ini bukan hanya terjadi tahun ini, berdasarkan berita yang dilansir sejumlah media local dan media social di RIYADH, hujan pada Selasa (21/11/2017) tahun lalu, juga mengakibatkan sejumlah Sekolah dan Universitas di kota terbesar kedua di Saudi ini diliburkan.

Disamping itu puluhan orang harus dievakuasi dari kendaraan pada Selasa lalu. Sebelumnya buletin yang dikeluarkan Otoritas Umum Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan Hidup Kerajaan Arab Saudi mengingatkan adanya cuaca buruk,  hujan akan terus mengguyur di sejumlah wilayah Saudi.

Hal senada disampaikan  Otoritas cuaca Kerajaan "Hujan akan terus berlanjut di Jeddah, sementara hujan lebat diperkirakan terjadi di Makkah dan Taif," demikian pernyataan Otoritas cuaca Kerajaan yang diunggah melalui Twitter, seperti dilansir dari Arab News, Rabu (22/11/2017).

Badai pasir bertiup di seluruh Qassim dan bagian barat wilayah Riyadh, sedang hujan dan badai diperkirakan melanda wilayah Madinah dan Makkah, termasuk daerah-daerah pantai serta pegunungan wilayah Jazan, Asir dan Baha. (eros)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: