"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 7 December 2018

Hendak Berswafoto DI Puncak Rembangan Jember, Mobilnya Masuk Jurang

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hendak Selfi di puncak Wisata Rembangan Jember, Warga Pacitan beserta Mobil Daihatsu Xenia Warna Putih No.Pol  AD-9053-OS masuk ke jurang sedalam 15 meter.

Kejadian ini berawal saat rombongan yang dikemudikan Jihat  Adela (22), seorang Mahasiswa, Asal Dusun Suruhan Rt/Rw : 05/02, Desa Sirnoboyo, Kecamatan / Kabupaten Pacitan bersama 3 temanya yakni Egi, Noval dan Zola Nugraha sekitar pukul 05.30 wib berangkat dari Pacitan menuju wisata rembangan.

“Sesampainya di wisata Rembangan kemudian mereka langsung putar arah kemudian berjalan di sebelah kanan jalan dengan maksud hendak melakukan foto dengan baground pemandangan."jelas Kanit Laka Lantas Polres Jember Adam SH Jum'at (7/12/2018).

Lanjut Adam, kemudian sopir hendak memarkirkan mobil, dan pada saat itu 2 orang penumpang Noval dan Nugraha terlebih dahulu turun dari mobil, dan setelah kedua penumpang turun dari  mobil, kemudian mobil yang dikendarai oleh Jihat, remnya Blong dan langsung masuk kejurang sedalam 15 meter. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: