"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 1 December 2018

Kapolres Jember Ajak FPI dan Seluruh Elemen Jaga Kamtibmas di Tahun Politik

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kapolres  Jember, AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH mengajak kepada seluruh elemen masyarakat tetap menjaga Kamtipmas, khususnya ditahun Politik.

“Kami sadar kekurangan personil Polres Jember dalam mengemban amanah ini, jadi perlu sinergisitas”, kata AKPB Kusworo saat menghadiri acara Bakti Sosial bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Jember pemeriksaan Kesehatan gratis dan pemberian Sembako, Sabtu (1/12/2018).

Tampak Hadir di Markas DPW FPI  Jl Wr Supratman Rambipuji, Wakapolres Kompol Bagus Ichwan SH, S.I.K, beserta Pejabat Utama, Ketua DPW FPI Ustad. M. Faizin,  Tim Urkes Polres, tim Dokkes RS PTP Kaliwates, Laskar FPI, kepala Desa, Dwi Diah Setyorini, Muspika, Tokoh agama dan masyarakat.

Menurutnya, berkat bantuan FPI dan elemen masyarakat inilah, permasalahan yang menimbulkan gangguan kamtibmas di masyarakat yakni Kemaksiatan, perjudian, warung remang remang, praktek prostitusi, bisa diatasi.  Sebaik baik nya manusia adalah menjadi bermanfaat bagi orang lain”, ujar AKBP Kusworo

Khususnya di Tahun Politik. “Perbedaan pilihan, jangan sampai memecah belah, siapapun yang jadi adalah putra terbaik bangsa, terima kasih  atas kerjasamanya , mari kita tingkatkan solidaritas dengan menjaga Persatuan dan Kesatuan, agar pada  demokrasi di Jember ini tetap aman, damai,." Harapnya.

Sementara Ketua DPW FPI Jember Ust. M Faizin, menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang diwujudkan dengan kepedulian kepada sesama, dan Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polres Jember dengan DPW FPI Jember,.

"Terima kasih kepada Kapolres Jember karena telah peduli dan sayang kepada masyarakatnya khususnya masyarakat Kec. Rambipuji, semoga kebaikan ini akan mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT." kata Ketua DPW FPI Kabupaten Jember.

Masih kata Ustat M Faizin, anggota FPI dan masyarakat Jember pada umumnya Mendo'akan Kapolres Jember agar selalu diberikan kesehatan dan mampu menjaga situasi Kab Jember tetap aman dan kondusif seperti harapan kita semua. (edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: