Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Pimpin Apel Pam Natal dan Tahun Baru

12/24/18, 18:59 WIB Last Updated 2018-12-24T15:22:07Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH. Senin (24/12/2018) pimpin apel pengamanan Natal dan Tahun baru dalam Operasi Lilin Semeru 2018.

Kapolres meminta seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan di gereja agar bekerja sesuai SOP terutama pelaksanaan sterilisasi lokasi ibadah benar-benar dilakukan semaksimal mungkin “kegiatan ini untuk  mengantisipasi adanya benda berbahaya seperti sajam, senpi ataupun bahan peledak”, katanya.

Selain itu untuk mengantrisipasi libur panjang, Polres juga melakukan pengamanan jalur Pantura dan lokasi wisata. “Kita akan lebih dintensifkan patroli guna memantau arus lalu lintas untuk memastikan jalur Pantura tetap lancar sehingga para pengendara merasa aman, nyaman dan tidak terjadi kemacetan”, harapnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres mengajak seluruh anggota berdoa sejenak untuk masyarakat yang sedang mengalami cobaan tsunami di Banten dan Lampung.  Kegiatan apel diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polres. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Pimpin Apel Pam Natal dan Tahun Baru

Terkini

Close x