"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 29 December 2018

Mobil di Jember Seruduk Mobil Hingga Terbalik

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hindari Motor, Toyota Calya Nopol B 1757 EOZ warna hitam seruduk Honda CRV Nopol P 1270 QC warna Silver yang sedang parkir hingga terbalik menutup separuh jalan. 

Peristiwa itu terjadi Sabtu (29/12/2018) sekitar Pukul 09.45 wib di Kawasan Jalan PB Sudirman, Kecamatan Patrang tepatnya di Depan Rumah sakit Dinas Kesehatan TNI (DKT) Kabupaten Jember.

Menurut Ahmad Laili pengendara mobil Toyota calya, kejadian ini ketika sepeda motor yebrang mendadak dari arah kiri, memotong jalan. "Saat Mobil saya melaju dari Jember ke Bondowoso, sesampai disini (TKP), tiba -tiba ada sepeda motor menyebrang, lantaran kaget spontan setir terbanting ke arah Kiri."  Ungkapnya. 

Sementara Pemilik Mobil Honda CRV Anang Purwito, saat kejadian mobilnya sedang berparkir di bahu jalan dan dirinya sedang ngobrol dengan temannya. "Bodi belakang mobil rusak, ban sebelah kanan pecah dan body bagian depan juga rusak karen menabrak trotoar jalan ini, karena terdorong mobil. " katanya. 

Tak ada korban dalam kejadian tersebut hanya Arus lalu lintas sempat terganggu dan macet beberapa menit, beruntung tak berselang lama petugas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Jember datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menertibkan lalu lintas. (Yond).

Berita Terkait Pertanian

No comments: