Translate

Iklan

Iklan

Mobil di Jember Seruduk Mobil Hingga Terbalik

12/29/18, 21:31 WIB Last Updated 2018-12-29T16:31:08Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hindari Motor, Toyota Calya Nopol B 1757 EOZ warna hitam seruduk Honda CRV Nopol P 1270 QC warna Silver yang sedang parkir hingga terbalik menutup separuh jalan. 

Peristiwa itu terjadi Sabtu (29/12/2018) sekitar Pukul 09.45 wib di Kawasan Jalan PB Sudirman, Kecamatan Patrang tepatnya di Depan Rumah sakit Dinas Kesehatan TNI (DKT) Kabupaten Jember.

Menurut Ahmad Laili pengendara mobil Toyota calya, kejadian ini ketika sepeda motor yebrang mendadak dari arah kiri, memotong jalan. "Saat Mobil saya melaju dari Jember ke Bondowoso, sesampai disini (TKP), tiba -tiba ada sepeda motor menyebrang, lantaran kaget spontan setir terbanting ke arah Kiri."  Ungkapnya. 

Sementara Pemilik Mobil Honda CRV Anang Purwito, saat kejadian mobilnya sedang berparkir di bahu jalan dan dirinya sedang ngobrol dengan temannya. "Bodi belakang mobil rusak, ban sebelah kanan pecah dan body bagian depan juga rusak karen menabrak trotoar jalan ini, karena terdorong mobil. " katanya. 

Tak ada korban dalam kejadian tersebut hanya Arus lalu lintas sempat terganggu dan macet beberapa menit, beruntung tak berselang lama petugas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Jember datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menertibkan lalu lintas. (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil di Jember Seruduk Mobil Hingga Terbalik

Terkini

Close x