"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 13 December 2018

Polres Jember Gelar Khitan Massal Dan Santunan Anak Yatim

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Jember gelar Khitan massal dan santuni anak Yatim, dengan membagikan sembako di ponpes Ar rohmah di MI Miftahul Ulum 03 Desa Suren,  Ledokombo. 

Pelaksanaan khitanan kepada 50 anak berumur 8 tahunan ini bekerjasama dengan Tim medis Rumah Sakit Umum (RSU) Kaliwates. "Kami juga bekerjasama dengan, Centrum Tailor dan Yayasan Ponpes Ar - Rahman Suren," Demikian disampaikan Kapolres AKBP Kusworo wibowo Kamis (13/12/2018) pagi 

Kegiatan ini, sambung Kusworo, semoga bisa bermanfaat, karena sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. " Khairunnas Anfa'uhum Linnas,"  katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Suren Kiai Miftahul Arifin Hasan mengatakan kegiatan ini dapat memberikan contoh pada masyarakat, Sehingga bersama sama kita bisa memberikan manfaat. 

"Kita berharap semoga Kedepan semakin sering acara seperti ini kita selenggarakan selain bermanfaat, juga mengokohkan persaudaraan, sehingga masyarakat bisa menjaga Kabupaten Jember menjadi aman, damai dan Kandusif. "ungkapnya. (edw/yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: