"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 10 December 2018

Polres Situbondo dan 11 Polres Polda Jatim Raih Penghargaan Zona Integritas

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Di hari Anti Korupsi, PolresSitubondo, dan 11 Polres se Polda Jatim, Senin (10/12/2018) menerima Penghargaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2018.

Ke duabelas Polres penerima penghargaan itu masing-masing yaitu Polrestabes Surabaya, Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto Kabupaten, Polres Situbondo, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Bojonegoro, Polres Batu, Polres Malang, Polres Banyuwangi, Polres Malang Kota, dan Polres Trenggalek.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) terhadap 205 unit kerja yang berkomitmen dan berhasil melakukan pembangunan Zona Integritas dan percepatan implementasi reformasi birokrasi.

Usai memberikan penghargaan di Hotel Sultan, Jakarta, Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla yang didampingi  Menpan RB Syafruddin mengucapkan selamat kepada para Pejabat penerima penghargaan Zona Integritas, dari baik dari lembaganya masing-masing.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan rasa bangganya dan mengucapkan terima kasihnya atas dukungan seluruh elemen masyarakat Situbondo, bukan hanya Polres, tetapi Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo yang menerima penghargaan Zona Integritas dari Kemenpanrb ini.

Pemberian penghargaan ini, katanya tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat, Pemerintah, Kyai dan Tokoh Masyarakat yang selalu memberikan support bagi Polres berupa kritik, saran untuk mewujudkan pelayanan Kepolisian yang cepat, mudah dan bersih dari pungli.

“Alhamdulillah atas rahmat dari Allah SWT, perjuangan seluruh anggota didukung masyarakat Polres Situbondo dapat penghargaan Zona Integritas kategori Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan “ katanya. (edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: