Translate

Iklan

Iklan

Bupati Faida; Investasi di Jember Untuk Kepentingan Bersama

1/15/19, 17:00 WIB Last Updated 2019-03-30T04:42:56Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keputusan berinvestasi di Kabupaten Jember merupakan pilihan tepat. Bukan saja untuk kepentingan pengusaha itu sendiri, melainkan juga kepentingan bersama.

“Sejatinya keputusan berinvestasi di Jember adalah hal baik untuk semua,” Demikian disampaikan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, saat memberikan pidato sambutan pada penyerahan sertifikat perizinan di Pendapa Wahya Wibawa Graha, Selasa (15/1/2019).

Salah satu upaya menjaga kebaikan berinvestasi dengan mengikuti prosedur perizinan. “Harus mengikuti prosedur diantaranya kesepakatan merekrut pekerja ber-KTP Jember dan memiliki Kartu Kuning”, tutur Perempuan pertama yang menjadi Bupati Jember ini.

Kemudian memperbanyak penggunaan atau konsumsi produk lokal. Untuk seluruh izin pembangunan fasilitas umum yang baru harus menyiapkan akses bagi difabel. Demikian pula dengan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR (Coorporate Social Responbility), yang diharapkan bukan sekedar sebuah kepedulian semata. Tetapi menjadi sebuah solusi sosial dan penyelesai masalah sosial.

Pada penyerahan langsung sertifikat perizinan kali ini terlihat banyak sekolah swasta baru. Kondisi ini membanggakan, karena tanpa partisipasi pihak swasta maka pemerintah tidak akan terbantu. Juga ada klinik baru, yang semakin menambah pelayanan kesehatan.  Namun, klinik harus berkomitmen untuk tidak menolak memberikan layanan kesehatan kepada pasien emergency.

Penyerahan sertifikat perizininan secara langsung yang disampaikan Bupati Faida kepada 314 sertifikat perizinan dari 313 pemohon ini untuk memastikan sampai di tangan pemiliknya langsung tanpa suatu hambatan, utamanya tanpa pungli. Juga agar tidak lupa membayar retribusi. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Faida; Investasi di Jember Untuk Kepentingan Bersama

Terkini

Close x