"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 27 January 2019

Di Jember Kini Dibuka Layanan Terintegrasi di Car Free Day

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Anda tak punya waktu mengurus perizinan di hari efektif, jangan khawatir, mulai Minggu (27/1/2018) pagi dibuka pelayanan Jember terintegrasi di Car Free Day Alun-alun.

Layanan tersebut meliputi, Perpanjangan SIM dan Samsat Kelililing, Pengurusan Adminduk (KK / KTP), Dishub, Dinas Pariwisata, Telkom, RS Kaliwates, Jember Klinik, Mobil Donor Darah PMI,  pembayaran rekening Listik / token (PLN), BRI, BCA, Bank JATIM, BPN, PT POS Indonesia, juga dilengkapi Wifi gratis.

Program ini diluncurkan guna untuk memenuhi keluhan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat serta pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan. Demikian disampaikan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH usai berkeliling dibeberapa stand pelayanan.

“Pelayanan Jember Terintregrasi ini terdapat bermacam macam bentuk pelayanan publik baik layanan pemerintahan maupun dari fihak swasta, termasuk layanan di lingkungan Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah, mulai jam 06.30 hingga jam 08.30 wib."urai Kusworo Wibowo.

"Berawal keluhan masyarakat yang mana tidak bisa mengurus perpanjangan SIM bayar, pajak dan lain-lain di hari kerja, karena tidak bisa meninggalkan pekerjaan, oleh karena itu mulai hari ini setiap hari Minggu pagi kita buka pelayanan satu tempat di alun-alun Jember," jelasnya. (edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: