Translate

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Perempuan Setengah Telanjang di Pansela Gegerkan Warga Jember

1/21/19, 23:13 WIB Last Updated 2019-01-22T13:02:39Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Seorang pemulung Senen (21/1/2019) temukan mayat Perempuan setengah telanjang tertelungkup di Pantai Selatan (Pansela) Paseban Kencong Kabupaten Jember.

Penemuan mayat di Dusun Bulurejo itu berawal ketika ia sedang mencari barang bekas. "Ketika saya mengkorek tumpukan sampah, terlihat seperti ada sosok tubuh manusia, ternyata benar," kata Bambang warga Dusun Meleman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang.

Sontak saja Laki - Laki berumur 50 tahun ini berlari untuk melaporkan ke perangkat desa (pembantu kasun) setempat dan  dilaporkan ke Mapolsek Kencong. "Kondisinya saat saya temukan tidak memakai pakaian bawahan sedangkan bajunya ada dan memakai BH warna hitam." ungkapnya.

Usai menerima laporan, Kapolsek Kencong AKP Saidi dan empat anggota mendatangi Lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp). "Belum diketahui sebab meninggalnya, kami masih melakukan Evakuasi, jenasah kita bawa ke Rumah sakit, tunggu hasil Visum ya ? " Ujar Saidi

Mayat  teridentifikasi bernama Idayati (42) Asal Jl dr Sutomo, Lumajang, ciri ciri Rambut ikal tinggi sebahu, wajah bulat, pakai cicin emas dan tinggi 150 - 155 cm. “Tidak ditemukan kekerasan sebelum meninggal," Pungkasnya.  (yond/edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penemuan Mayat Perempuan Setengah Telanjang di Pansela Gegerkan Warga Jember

Terkini

Close x