"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 1 January 2019

Polres Situbondo Jalin Silaturahmi dengan Media Diawal Tahun Baru

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diawal pergantian tahun 2019, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH bersama jajarannya menjalin Silaturahmi dengan para awak media.

Dalam acara silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas melaksanakan peliputan di Markas Kepolisian Resort (Mapolres), Kapolres AKBP Awan Hariono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan kepada institusi Polri selama satu tahun terakhir.

“Kerja sama Media dengan Polres Situbondo terutama dengan Humas Polri di tahun 2019 harus semakin ditingkatkan dalam rangka membangun kepercayaan Publik dan membantu mencegah konflik melalui informasi yang sesuai fakta untuk diberitakan”, katanya Selasa (1/1/2019).

Keberhasilan Polres Situbondo, lanjutnya, tidak lepas dari peran rekan-rekan wartawan dan media, yang menghadirkan sejumlah informasi kepada mayarakat.  “Silaturahmi ini semoga semakin mempererat hubungan baik antara wartawan dan Kepolisian”, harapnya.

Pasalnya antaran Institusi Polri dan Wartaawan itu mitra. “Jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat, dan mempercepat akses informasi serta memperkuat solidaritas kemitraan dengan media sebagai bentuk profesionalisme dan revolusi mental Polri”, pungkasnya. (Edo)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: