"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 31 December 2018

Warga Desa di Jember Sambut tahun baru 2019 Dengan Doa Bersama

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sambut Tahun Baru 2019, warga Dusun Kerajan desa Rowotamtu Kecamatan Rambipuji, Jember Senin (31/12/18) malam gelar Do’a bersama dan Khotmil Qur,

Menurut Haryo Bagus Teguh Suto Wasonoselaku,  tuan Rumah, menyampaikan bahawa acara  ini juga untuk memper erat tali silaturahmi juga untuk mendoakan  para leluhur serta korban bencana yang terjadi di Sejumlah daerah di Indonesia beberapa waktu lalu,

"Iya mas, tujuan utama dari acara ini iyalah kita memohon ampunan dan doa bersama dan kita khususkan kepada para korban bencana alam Tsunami, Banjir yang terjadi di Indonesia khususnya Kecamatan Kabupaten Jember pada beberapa waktu lalu," ucap teguh di sela acara kegiatan.

Teguh menambahkan, selain do,a bersama ini acara juga di lengkapi dengan Khotmil Quran, sebab itu juga salah satu permintaan langsung dari warga yang ada, " jadi sebelum kita berdoa bersama terlebih dahulu melakukan khotaman Al-Quran dan itu juga sebuah inisiasi dari warga langsung," imbuhnya.

Teguh berharap, dengan diadakannya kegiatan tersebut, dirinya berharap di tahun 2019 mendatang cobaan dan ujian yang dihadapi Negara Indonesia seperti banjir, Tsunami dan Longsor agar tidak terjadi lagi, dan yang mendapatkan musibah di beberapa waktu lalu bisa lebih bersabar. (mam/eros).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: