"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 18 January 2019

Sepeda Motor Caleg DPRD Perindo Jember Digondol Maling

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sepeda Motor CBR 150 cc warna Putih- Merah milik calon anggota Legeslatif DPRD asal Partai Perindo Jember Jum'at (18/1/2019) pagi raib dicuri di rumahnya.

Lenyapnya Sepeda Motor bernopol P.6610.QU milik Suliyadi (40), sekitar Pukul 04.30 Wib Pagi, ketika  akan hendak buang air kecil. “Saat saya mau keluar, pintu dapur telah tebuka lebar dan sepeda Motor yang saya ditaruh di dapur sudah tidak ada," Ujar Calon DPRD Dapil Satu yang akrab disapa Suli ini.

Sontak saja, Pria yang tinggal di dusun Krajan Desa Panduman Kecamatan Jelbuk ini kaget dan bergegas berlari membangunkan istrinya dan mengecek semua tempat, pencuri diduga masuk dengan cara membobol tembok, pasalnya setelah dicek, ada dua lobang berukuran 15 cm di tembok yang terbuat dari batako itu.

Satu lobang berada tepat di posisi Grendel pintu belakang (dapur), sedang lobang satunya dibawahnya,  terlihat sebelum pergi membawa kabur Sepeda motor, helm yang sebelumnya berada diatas sepeda motor di pindah di bawah meja makan, bahkan pencurinya sempat makan sebelum membawa kabur.

"Karena  terlihat di meja makan ada dua bekas piring kotor, melihat bekas piringnya diperkirakan Pelakunya bukan satu orang tetapi dua orang dan saya sudah melaporkan kejadian ini Ke Mapolsek Jelbuk," jelas mantan wartawan media Online Lokal di Jember ini.

Mendapat Laporan, Kapolsek langsung melakukan TKP. "Sepertinya pelaku mengetahui kebiasaan korban, jam berapa datang hingga tidurnya." Terang Kapolsek, IPTU Sucahyo  didampingi Camat, Suryadi dan Dua anggota reserse kriminal (Reserse) Polsek Jelbuk. (yond/edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: