Translate

Iklan

Iklan

Wabup Jember Muqit Arief Sambut Kedatangan Jamaah Umroh

1/25/19, 19:00 WIB Last Updated 2019-03-30T06:38:34Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil Bupati (Wabup) Jember Jum’at (25/1/2019) sambut kedatangan 13 jamaah umroh yang diberangkatkan Pemkab Jember di Masjid Raudatul Muchlisin Kaliwates.

Para jamaah itu merupakan jamaah umroh pertama pada tahun 2019. “Semoga umroh yang telah dilaksanakan dapat diterima Allah SWT. Ketika ibadah umroh atau haji diterima oleh Allah SWT, pasti akan banyak memberikan pengaruh secara perilaku,” tutur Wabup Drs KH Abdul Muqit Arief.

Kedatangan mereka juga disambut keluarganya. Haru dan bahagia tampak di wajahnya. Wabup berharap keluarga jamaah ditakdirkan pula dapat umroh atau haji di Tanah Suci. “Sebenarnya, jamaah yang akan diberangkatkan 20 orang, namun tujuh orang masih belum selesai pengurusannya.

Wabup menyampaikan salam dari Bupati Jember dr Hj Faida, MMR. Bupati minta jamaah mendoakannya serta mendoakan Jember agar masyarakatnya bisa menjadi lebih baik lagi. “Semakin banyaknya jamaah umroh dan haji akan semakin banyak memberikan kontribusi dalam rangka mengantarkan Jember untuk menjadi kabupaten yang religius dan kabupaten agamis,” harap Wabup.

Menurut Ketua Baznas Jember HM Misbahus Salam, jamaah diberangkatkan 16 - 25 Januari 2019. Proses pemberangkatan mulai dari 2018. “Sesuai dengan harapan bupati dan wabup untuk mendoakan, khususnya masyarakat Jember makmur dan sejahtera, Pemkab Jember berjalan lebih baik,” tuturnya.

Jamaah pilihan yang diberangkatkan ini, menurut informasi yang didapatkan H.M. Misbahus Salam, adalah orang-orang yang mewakili bidang masing-masing sesuai dengan prestasinya. Ada dari bidang keagamaan, sosial, ormas, pesantren, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan lainnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Jember Muqit Arief Sambut Kedatangan Jamaah Umroh

Terkini

Close x