"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 16 February 2019

Bupati Faida Dukung Musisi Lokal Jember Kembangkan Kreativitasnya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Faida, MMR dukung upaya seniman, budayawan dan musisi Jember terus mengembangkan kreatifitasnya  untuk memberikan warna indah di masyrakat.

Pasalnya kegiatan akan berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi kerakyatan. Demikian disampaikan Bupati Jember dr Hj Faida, MMR saat menhadiri malam apresisai seniman dan musisi Jember Gita Svara Muswantara di warung Zona Apresiasi jalan Tidar Kecamatan Sumbersari Sabtu (17/2/2019) malam.

"Semua komponen harus bersinergi, para seniman, budayawan maupun ekonomi rakyat harus saling suport dan berjalan dengan baik, sehingga perputaran ekonomi juga akan berjalan dengan lancar dan baik. "Kegiatan ini termasuk dalam 22 Janji Kerja Bupati," ujarnya.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, kata Faida, Pemkab Jember akan membangun lapangan di setiap Kecamatan sebagai pusat taman dan hiburan serta olahraga masyrakat. "Jadi kegiatan hiburan, seni, budaya, dan olahrga tidak hanya terpusat di alun-alun kota Jember saja, tetapi bisa merata," paparnya.

Bupati Faida mengapresiasi para seniman dan musisi lokal Jember yang menghasilkan karya seni tradisonal dikombinasikan dengan seni modern yang menarik.  “kombinasi seni tradisional dan modern milenial,  ini menghibur masyrakat," pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Hiburan ,Pemerintahan

No comments: