"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 16 February 2019

Hujan Angin di Jember Robohkan Pepohonan Disejumlah Tempat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hujan deras disertai angin kencang Sabtu (16/2/2019) sekitar pukul 16.00 Wib di kabupaten Jember Jawa Timur selama setengah jam robohkan sejumlah pepohonan dan tiang Listrik.

Seperti di daerah Wirowongso kecamatan Ajung, sejumlah pepohonan disepanjang jalan dari Gladak pakem ke Tempurejo didepan perumahan Bhayangkara dan sejumlah tempat lain juga banyak yang tumbang, atap rumah wargapun juga tidak sedikit yang berterbangan.

Hujan disertai angin datang secara tiba tiba, pertama turun gerimis langit tidak seberapa mendung, namun tak berselang lama hujan turun sangat lebat bersamaan dengan angin sangat kencang hingga bunyinya menyerupai suara pesawat terbang. Demikian dikisahkan Rinawati warga desa/kecamatan Ajung

"Pertama gak seberapa deras hujannya, tak berselang berapa menit lagi tiba tiba hujan lebat sekali yang disertai angin kencang ..sangat kencang sekali hingga genting rumah bagian belakang habis terbawa angin dan Kayu kayu besar disepanjang jalan rata rata roboh menutup akses jalan." ungkapnya.

Diketahui bukan hanya di kecamatan Ajung dibeberapa daerah seperti, di jalan menuju Bandara Noto Hadi Negoro dan daerah talang babatan menuju kecamatan Jenggawah, pepohonan dan tiang listrik roboh sehingga Listrik yang ikut di wilayah tersebut padam hingga waktu tak ditentukan. (Yond).

Berita Terkait Lingkungan

No comments: