"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 23 February 2019

Bupati Jember; Suasana Gembira Itu Tolak Ukur Sekolah Hebat



Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sekolah hebat bukan hanya dilihat dari fasilitasnya, seperti gedung mewah dan prasarana yang lengkap, tolak ukurnya bagaimana anak-anak itu bisa belajar gembira.

“Suasana belajar gembira itu sebagai tolak ukur kehebatan sebuah sekolah” tutur Bupati Jember, dr Faida, MMR saat menghadiri perayaan 13 tahun Hari Ulang Tahun (HUT) Pelita Hati School di City Forest & Farm Arum Sabil, Kaliurang, Sumbersari, Jember, Sabtu, (23/2/2019).

Tampak mendampingi Bupati Faida dalam acara Peringatan HUT Pelita Hati School ini diantaranya adalah Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH,  Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Edy Budi Susilo, Pembina Yayasan Taruna Bhumi Arum Sabil.

Berbagai kegiatan yaitu olahraga dan jalan sehat bersama keluarga, bazar dan penampilan siswa didik. “Karena Pelita Hati ini dijadikan sebagai nama sekolah, maka sekolah ini harus bisa menjadi cahaya bagi hati anak-anak yang akan menjadi peserta cahaya bagi hati yang kita sayangi ini”. Jelasnya.

Jalan sehat dan berolahraga ini adalah untuk membudayakan hidup sehat baik fisik dan jiwanya. "Olahraga adalah membudayakan hidup sehat, mencetak generasi yang sehat. Sehat fisik dan jiwanya, acara keluarga ini dapat, berlibur bersama dan silaturrahim bersama juga dapat," ujarnya.

Sementara Kapolres Jember AKBP Kusworo yang hadir sebagai salah satu wali murid ini menyatakan rasa syukurnya, karena di Jember ada sekolah bertaraf internasional. "Kami sangat senang, sangat bangga, dan suatu kehormatan bagi kami, anak kami bisa mengikuti pendidikan di Pelita Hati ini," ujarnya.

AKBP Kusworo juga menyampaikan selamat ulang tahun ke-13 untuk sekolah yang diselenggarakan oleh Yayasan Taruna Bhumi ini. Kusworo berharap Pelita Hati semakin sukses, semakin jaya dan dapat semakin memenuhi harapan serta espektasi dari orangtua murid.

Hal senada disampaikan Pembina Yayasan Taruna Bhumi Arum Sabil, menurutnya disamping ajang silaturahim antara sesama anak-anak peserta didik, orang tuanya dan guru juga untuk membiasakan anak, guru dan wali murid hidup sehat, sehat jasmani, rohani tetap bugar dan bahagia. (eros).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: