Translate

Iklan

Iklan

Puluhan Aktivis PMII Situbondo Minta Bupati Copot Sekda

2/04/19, 20:25 WIB Last Updated 2019-02-04T13:51:10Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Situbondo Senin (04/02/2019) gelar aksi demo menuntut Bupati Dadang Wigiarto mencopot Sekdakap, Syaifullah.

Pantauan media ini bahwa para mahasiswa ini melakukam aksi unjuk rasa dari Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji menuju Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo dan membentangkan beberapa poster bernada kecamaman.

Mereka diduga terindikasi korupsi DBHCT tahun 2015 silam. Mereka juga meminta kejaksaan memeriksa para ASN yang telah dipanggil di sidang Tipikor Surabaya untuk diperiksa secara mendalam, karena ini merupakan bentuk kejahatan. Demeikian teriak Koordinator aksi, Jufaldi

"Kita akan aksi ke Pemkab dan Kejaksaan, untuk mendesak kejaksaan  segera memproses kasus dugaan korupsi DBHCT ini secara tuntas sampai ke akar akaranya, semua oknum yang terlibat didalamnya harus di jebloskan ke penjara," ujar Jufaldi disela aksi demo.

Puluhan aktivis  PMII ini juga  menuntut Kejaksaan Negeri Situbondo mengusut tuntas ASN atau pejabat yang diduga terlibat kasus dugaan korupsi Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau ( DBHCT) tahun 2015 yang menyeret Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemkab Situbondo dan staf serta kontraktor. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Aktivis PMII Situbondo Minta Bupati Copot Sekda

Terkini

Close x