"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 22 March 2019

Anggota Satgas TMMD Jember Digandrungi Anak-anak

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Keberadaan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember di Desa Gunungmalang  digandrongi anak-anak kecil.

Setiap hari anak-anak datang ke Posko TMMD untuk menemui para prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). "Mereka datang setiap hari setelah pulang sekolah menemui kami di posko," Ungkap Satgas TMMD Kodim 0824 Jember, Pelda Inf Syaifudin syukur, Jum'at (22/3/2019).

Syarifudin menuturkan, kedatangan mereka kadang mintak dihibur nyanyi.  Hal inilah membuat keakrapan tersendiri dengam mereka.

Sementara Riskia Bela, salah-satu anak yang mendatangi posko ini menyampaikan, bahwa dirinya cukup senang bersama TNI yang lucu-lucu dan ramah-ramah. "Kami ingin bapak TNI terus di Desa kami karena mereka lucu-lucun dan membuat kami terhibur" pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: