"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 22 March 2019

Jogging Track Program TMMD Jember Hampir Selesai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kurang satu minggu, Jogging Track program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824 Jember di Desa Gunungmalang, Sumberjambe, sudah hampir selesai.

Satu  minngu lalu di Lapangan Dusun Gayasan masih proses pengangkutan material seperti pasir dan paving masih menumpuk. "Untuk jogging track di lapangan gayasan itu sudah 80 persen pengerjaannya, tinggal sedikit lagi," ungkap Satgas TMMD, kapten SSK Suwarno, Jumat (22/3/2019).

Menurutnya, semua program sengaja dikebut karena dikejar deadline hingga akhir penutupan tanggal 27 Maret 2019.  "Ya memang kita ngebut dalam pengerjaannya, agar cepat selesai, tetapi tidak melupakan kualitas pembangunannya," ujarnya.

Untuk Jogging track di lapangan Gayasan tersebut, sang Kapten Optimis pekerjaaan itu akn dapat diselesaikan dalam waktu dekat. "Insyallah pada tanggal 25 Maret 2019 akan datang sudah selesai, karena hanya tinggal sedikit dan juga perbaikan - perbaikan kecil lainnya," tutupnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: