Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Meresmikan Jembatan

1/28/19, 20:28 WIB Last Updated 2019-03-29T13:50:23Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, Senin (28/1/2019) meresmikan Jembatan Kayangan di Dusun Curahrejo, Desa Curahtakir, Kecamatan Tempurejo.

Akses jalan warga bernilai lebih Rp. 5 miliar ini bersumber dari APBD Jember tahun 2018. Jembatan Kayangan ini adalah keinginan dan kebutuhan masyarakat. Pasalnya selama ini, perjalanan antar-dua dusun terhambat sungai cukup lebar.  Jika hujan deras, banjir membuat anak-anak sekolah terpaksa tidak masuk sekolah.

Bupati ingin anak-anak berjanji agar jembatan baru ini menjadi semangat untuk rajin sekolah, tidak bolos sekolah supaya mendapatkan nilai yang baik. “Mudah-mudahan jembatan ini bisa memperlancar kebutuhan masyarakat. Untuk akses ke sekolah, kegiatan berniaga, bertani, dan membuat kemajuan yang luar biasa, serta bermanfaat maksimal,” ujarnya.

Plt.Camat Tempurejo Drs Sutarman, MSi. mengungkapkan, masyarakat bangga dan berbahagia memiliki jembatan yang diberi nama “Kayangan.” “Jembatan ini mempermudah akses jalan bagi masyarakat agar tidak kesulitan lagi pada musim hujan ,dan anak-anak bisa sekolah seperti biasanya,” ungkap Sutarman.

Panitia penyelenggara peremian jembatan Untung melaporkan, jembatan baru ini memiliki panjang 40 meter dan lebar 6 meter. “Kali ini semua tidak hanya bermimpi tetapi kenyataannya bisa terbukti. Terima kasih Bupati Jember,” tuturnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Meresmikan Jembatan

Terkini

Close x