"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 9 March 2019

Dandim Surabaya Timur Terus Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan Jember

Surabaya, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keutamaan bersilaturahmi kepada keluarga atau sahabat, disamping dapat mempererat tali persaudaraan, juga dapat memperpanjang umur dan menambah rizki.

Bisa bersilaturahmi adalah kebahagiaan tersendiri, apalagi sahabat lama. Kebahagian itu terpancar diwajah  Edy Winarko Kabiro Memorandum Jember, ketika bertemu mantan Komandan Yonif 509 Kostrad Jember yang kini bertugas sebagai Komandan Kodim 0831 / Surabaya Timur Letkol Inf  Laode Muhammad Nurdin.

Menurut Letkol Inf  Laode bahwa silaturahmi itu sangat  penting. "Banyak orang yang mengabaikan undangan silaturahim padahal dalam agama Islam adalah salah satu amalan mulia dan kewajiban dalam agama."jelas Damdim yang menjabat di Surabaya Timur belum satu bulan ini, Sabtu (9/3/2019)

Menyambut tamu dengan baik, bentuk kepedulian dan kasih sayang. “Intinya adalah saling mendoakan untuk kebaikan, tidak boleh ada dendam dan amarah,” jelasnya saat menertemui tamunya di rumah dinasnya di kawasan Jalan Mulyorejo Baru No 4 Surabaya Timur.

Hal senada disampaikan Edy, rukh silaturahmi ini adalah memperetat persaudaraan.  “Untuk itu menyambung tali silaturahmi memang harus diupayakan, jika tidak mungkin punya waktu, karena kesibukan masing-masing, namun kalau sudah niat, pasti ada jalan.  

Informasi yang dihimpun media ini bahwa saat bertugas di Jember, Lekol Inf Laode dikenal dekat dengan Wartawan, Khususnya yang tergabung di Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember, saat ada waktu luang pasti waktu itu digunakan ngopi bareng, kedekatan itu membuatnya berat untuk meninggalkannya.

Lantaran karena tugaslah, terpaksa harus meninggalkannya, tetapi hubungan masih terus terjalin, bahkan hingga saat ini masih terus berkomunikasi melalui Grup WA antara Wartawan Jember dengan mantan Danyon 509 Kostrad Jember yang bertugas di Surabaya Timur ini.  (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: