"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 9 March 2019

Joget Dayung Warnai Deklarasi Kalangan Milenial Jember Untuk Jokowi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Joget goyang dayung dan bermacam hiburan dan game menarik lainnya warnai deklarasi dukungan kalangan millennial jember untuk Paslon capres #01 jokowi-ma'ruf amin.

Deklarasi dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Presiden Nomor 01 Jokowi - Ma'ruf amin  yang berlangsung disalah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota jember, Sabtu (9/3/2019) malam mendapat sambutan hangat baik dari kalangan millenial itu semdiri mapun dari para pengunjung yang hadir lainnya

Deklarasi ini menambah deretan panjang sejumlah elemen yang mendukung Petahana, mendekati Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, diantaranya Jaringan Kiai dan Santri, Tokoh Katolik, Alumni Perguruan Tinggi Jember, para Nelayan,  Brigade #01, SPSI dan buruh Tembakau seerta sejumlah elemen lainnya.

Deklarasi kalangan millenial jember,  tentu saja berbeda dengan suasana deklarasi pada umumnya, deklarasi dikemas dalam bentuk hiburan musik dan game menarik ala millenia.  Demikian disampaikan Ketua Komunitas Millennial Jember untuk Jokowi Sot Yopi Hidayat.

Salah-satunya adalah goyang dayung, yang dipopulerkan petahana saat pesta olahraga asean game beberapa waktu lalu.  “Goyang Jempol Joss, simbol dukungan untuk jokowi - yang cukup mendapat sambutan hangat dari kalangan millenial dan para pengunjung yang tengah menikmati libur akhir pekan”, jelasnya.

Dukungan dilakukan, lantaran Jokowi dinilai tapat mewakilinya. “Selain merakyat, kerjanya untuk indonesia telah terbukti. Selain mampu membangun infastruktur jalan tol disejumlah wilayah di tanah air, perhatiannya untuk pendidikan melalui Kartu Indonesia Pintar telah dirasakan manfaatnya,” pungkasnya.  (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: