Translate

Iklan

Iklan

Dansatgas Bangga Dengan Semangat Kerja Satgas TMMD Jember

3/16/19, 16:09 WIB Last Updated 2019-03-16T09:27:33Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Proyek TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember sudah ada yang mencapai hampir 100 persen, namun beberapa titik masih baru dimulai, seperti Jembatan 3X 6 meter.

Dalam rangka untuk mengejar target waktu penyelesaian pekerjaan jembatan yang semakin menipis tersebut,  Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bekerja tidak kenal waktu dan cuaca, cuaca hujan pun tetap bekerja bahkan lembur pada malam hari.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kapten Inf Suwarno  pun telah memerintahkan kepada seluruh Komandan Pleton untuk melakukan upaya –upaya percepatan agar dalam tenggang waktu yang ditentukan nantinya pekerjaan dapat terselesaikan.

Komandan Dansatgas TMMD yang sekaligus sebagai Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar mengaku bangga kepada jajarannya yang bertugas di Desa Gunungmalang. “Mereka luar biasa, tidak mengenal lelah kondisi seperti inilah yang harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat”, katanya.

Pasalnya program ini merupakan tanggung jawab kita semua, hal yang tidak dapat ditawar yaitu pekerjaan harus selesai tepat waktu. “Saya bangga karena mereka tidak berhenti mesikpun hujan bahkan lebur saat hari sudah malam Demi Suksesnya TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember”, pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dansatgas Bangga Dengan Semangat Kerja Satgas TMMD Jember

Terkini

Close x