"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 16 March 2019

Ustad Rossi Apresiasi Semangat Satgas TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak lepas dari penilaian berbagai pihak, bukan hanya Dansatgas dan Pemerintahan tetapi juga masyarakat.

Hal itu  tentunya karena memang keberadaannya selalu bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan baik dalam menjalankan tugasnya maupun dalam bergaul bersama masyarakat yang berada dilokasi kegiatan yaitu di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe.

Seperti yang sampaikan Ustad Rossi, salah satu tokoh agama di Dusun Paleran, diam-diam pria yang juga selalu menjadi khotib pada Sholat Jum’at di Masjid Baiturrohman ini mengamati sikap dan tingkah laku prajurit TNI yang membaur bersama masyarakat disekitarnya.

Saya sangat salut sekali, bapak-bapak tentara itu saya lihat tetap semangat dan pekerja keras, seakan mereka seolah tidak kenal lelah, disamping itu ibadahnya juga rajin,  ramah dan sopan terhadap kita, masyarakat yang tinggal di desa ini, katanya usai Sholet Jumat (16/03/2019) kemaren.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember, Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa TNI itu bagian dari masyarakat, masyarakat ibu kandung TNI itu sendiri, untuk itu harus menghindarkan dari perbuatan yang justru merugikan TNI itu sendiri, karena mereka sekarang berada ditengah-tengah masyarakat.

Masing-masing Pleton sudah saya pasrahkan kepada Komandan Pletonnya agar dilakukan pengawasan dan pengendalian dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 /Jember ini . Tegas Kapten Inf Suwarno. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: