"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 8 March 2019

Istri-istri TNI Berikan Cendramata Kepada Satgas TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Jember berikan kepada Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa yang ke 104 di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe.

Kegiatan Persit KCK  itu dipimpin langsung oleh Ketua Persit Cabang KCK Cab 38 Ny. Nita Arif Munawar, istri Komandan Kodim 0824, didampingi Pengurus yang lain serta anggota Persit KCK Ranting 06 Koramil 0824/05 Sumberjambe.

"Kedatangannya kami kelokasi ini karena ingin melihat langsung suasana kegiatan TMMD, sekaligus kita berbagi deengam saudara-saudara kita yang kurang mampu," Kata Ny. Nita Arif Munawar, istri Komandan Kodim 0824, Jumat (8/3/2019) siang.

Labih lanjut Ny Nita Arif, menyampaikan, bahwa tugas Persit KCK adalah sebagai pendukung tugas suami untuk memberikan motivasi dan dukukungan moril kepada Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya selama 1 bulan di Desa ini.

Katanya, walau suami-suami kita lama tidak pulang kerumah, kami bangga kerena TMMD merupakan wujut nyata pengabdian pada masyarakat. Selain memberikan cendra mata, Persit KCK juga melakukan bakti sosial Jumat barokah dengan memberikan nasi bukung ke masyarakat tidak mampu. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: