"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 8 March 2019

Sibuk Kerjakan Satgas TMMD Jember Tidak Melupakan Kewajiban Sholat


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Disela-sela kesibukan, Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Gunungmalang, Sumberjamber, Jember tidak melupakan kewajibannya untuk mengerjakan Sholat.

Hal itu tampak dalam keseharian, khususnya bagi mereka yang muslim di setiap waktu Sholat, petugas berbaju doreng berbaur dengan Masyarakat  memenuhi masjid setempat.

Menurut Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Suwarno bahwa hal tersebut adalah kewajibannya. "Kalau program TMMD adalah kewajiban kita selaku prajurit kepada masyarakat, kalau Sholat adalah kewajiban kita kepada sang kuasa," kata Suwarno di salah satu  masjid.

Kapten lulusan Sarjana Sosial ini nenambahkan bahwa prajurit juga manusia biasa yang pada saatnya akan menghadap sang pencipta. "Kalau nanti kita sudah meninggal yang dibawa bukan pangkat dan jaabatan, tapi amal perbuatan, dan yang ditanyakan," ungkapnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: