"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 13 March 2019

Kades Erna; Terimakasih Satgas TMMD Jember Wujudkan Keinginan Warga Saya


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tak hanya rumah dibangun, Pasturi lansia penyandang Disabilitas dibelikan kursi dan ayam beserta kandangnya oleh Dansatgas TMMD ke 104 Dandim 0824 Jember.

Bantuan kepada Pasangan Suami-Istri (Pasutri) lansia Mbok Tipa yang mempunyai keterbatasn penglihatan (Tunanetra) yang hanya mengandalkan dari pijat panggilan dan Pak Jalan (suaminya yang juga menderita tuna rungu) dan sudah tidak kuat lagi bekerja ini mendapat apriasi pemerintah desa setempat.

Diantaranya Kepala Desa Gunung Malang, Erna Dwi Setyarini, kades perempuan Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0824 Jember , Letkol Inf Arif Munawar "Trimakasi Bapak Dandim 0823, karena warga saya yang juga tuna netra sudah dibantu dan dipenuhi keinginanya," Ungkapnya.

Memang banyak pembangunan desa belum dijangkau program desa, dengan program TMMD ini dapat diwujutkan. Seperti keinginan Embah Tipa bangun rumah dan punya kursi. "Alhamdulillah keinginan itu terwujud, berkat bantuan Bapak Dandi 0824, Letkol Inf Arif Munawar," terangnya

Hal senada juga disampaikan, Bu Siri, Ketua Rukun Tetangga  "Alhamdulillah saya banyak berterimakasih, karena TNI melalui program TMMD ini telah banyak membantu warga saya. Terutamanya Rt 06 Rw.02 ia," Ungkapnya, Rabu (13/3/2019).

Menrutnya, Embah Tipa sangat senang, sebab keinginanya bertahun-tahun saat ini tercapai. "Setelah punya kursi mereka tidak akan menghayal lagi. Tidak seperti kemeren, jika ada suara mobil membayangkan ada orang yang mengangkat kursi kerumahnya, Semoga hidupnya lebih baik” katanya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: