Translate

Iklan

Iklan

Satgas TMMD Jember Bantu Ayam Pada Pasutri Disabilitas Penerima RTLH

3/13/19, 22:30 WIB Last Updated 2019-03-14T12:35:17Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tidak hanya bangun rumahnya, Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember bantu kandang beserta ayamnya kepada Pasutri lansia penyandang Disabilitas penerima bedah rumah di desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe.

Sejumlah Ayam petelur yang disalurkan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ini,  merupakan bantuan dari pemerintah untuk sebagai penyangga ekonomi keluarganya, pasalnya saat dilakukan pembongkaran rumah kandangnyapun ikut rusak namun masih bisa ditempati oleh ayam-ayamnya.

Melihat kondisi itu, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), tidak tinggal diam dan langsung dicarikan bambu dan dilakukan pembaharuan kandang ayam, agar P Jalan (57 tahun) yang sudah tak kuat bekerja lagi dan Istrina Mbok Tipa yang mempunyai keterbatasan penglihatan ini tidak resah.

Kini P jalan yang juga menyandang tuna rungu ini menyampaikan lega karena disamping rumah barunya sudah dapat tempati meskipun belum seratus persen selesai, kandangnyapun sudah baru dibuatkan oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/ Jember kata warga P Jalan RT 06/02 Dusun Krajan

 “Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membangun rumahnya, bahkan kandang ayam saya juga diperbaharui sehingga kami sangat bahagia sekali dengan rumah baru dan kandang ayam yang baru”, Saat kami temui P jalan  Rabu (13/03/2019). (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas TMMD Jember Bantu Ayam Pada Pasutri Disabilitas Penerima RTLH

Terkini

Close x