"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 25 March 2019

Keakraban Satgas TMMD Jember Bersama Keluarga Asuh

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bersama kelauarga asuh, Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824 Jember makan siang bersama di Desa Gunungmalang, Sumberjambe.

Keakraban antara  pemilik rumah (Keluarga asuh) di Desa Gunungmalang dengan anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang sudah hampir satu bulan ini sangat terasa.

Menurut Kapten INF Suwarno, bahwa satgas dan warga seudah selayaknya keluarga sendiri. "Ya kita sudah seperti keluarga, makan pagi, siang dan malam bareng pemilik rumah," ungkap kapten Suwarno saat di wawancarai awak media, Senin (25/3/2019).

Menurut kapten lulusan sarjana sosial ini, masyarakat menyambut hangat kedatangan mereka semenjak ada di Desa Gunungmalang.  "Warga tidak pernah ada yang mengeluh dengan kedatangan satgas kesini, malah mereka banyak yang mau membantu kalau TNI lagi kerja," ujarnya.

Sang Kapten tersebut lantas mengucapkan terimakasih kepada warga yang ditempati istirahat oleh satgas yang bertebaran di dusun -dusun desa Gunungmalang. "Saya ucapkan terimakasih kepada semua warga yang sudah rela rumahnya ditempati, semoga dibalas oleh tuhan yang maha kuasa," tutupnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: