Translate

Iklan

Iklan

Kodim 0824 Dapat Bantuan 1 Unit Ambulance Dari BRI Jember

3/27/19, 19:57 WIB Last Updated 2019-03-27T12:58:26Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai penutupan TMMD ke 104, Pimpinan Cabang (Pimca) BRI Jember, Teguh Agus Pribadi, Rabu (27/3/2019) serahkan bantuan 1 Unit Ambulance kepada Kodim 0824 Jember.

Penyerahan bantuan kepada Komandan Kodim (Dandin) 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar ini disakasikan oleh Bupati Jember, dr Faida, MMR, Panglima Devisi (Pangdiv) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto dan Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Menurut Pimca BRI, Jember Teguh Agus Pribadi bahwa bantuan itu, bulan ini akan diproses. “Kami melihat di Kodim Jember ini banyak melakukan kegiatan sosial, mudah-muahan bantuan ambulance ini bisa membantu tugas TNI untuk masyarakat di Jember, dan semakin mempererat sinergi TNI dan BRI” jelasnya.

Menurutnya bahwa bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun, hanya bentuknya berbeda-beda. “Kebetulan tahun ini TNI, Insya Allah juga ada lagi pembangunan jembatan, kalau tidak salah di daerah Jelbuk,” pungkasnya.

Usai penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Panglima Devisi (Pangdiv) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto dan Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Bupati Jember, dr Faida, dan Kodim 0824 Jember melakukan penananam pohon disekitar lapangan dan meresmikan Jembatan. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0824 Dapat Bantuan 1 Unit Ambulance Dari BRI Jember

Terkini

Close x