Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Sebut TMMD Itu Kerja Nyata dan Solusi Bagi Rakyat

3/27/19, 19:51 WIB Last Updated 2019-03-27T12:51:54Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember, dr Faida, MMR sebut bahwa Program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan kerja nyata dan solusi bagi masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan usai upacara penutupan TMMD 104 Kodim 0824 Jember di lapangan Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan sumberjambe. "Kita bersyukur, kegiatan TMMD ini  sangat  membantu Pemkab Jember, bisa kita lihat, TMMD itu kerja nyata," ungkapnya, Rabu (27/3/2019).

Faida juga mengungkapkan program TMMD juga solusi problem di masyarakat yang sulit terjangkau. "Jadi kita pilihkan wilayah yang sulit, yang di pinggir-pinggir, yang akses jalannya susah, kalau di tengah kota tidak minta tolong TNI, tapi kalau yang susah-susah seperti ini minta tolong TNI," ujarnya berkelakar.

Lebih lanjut, Bupati ini juga merasa senang, sebab masalah-masalah yang tidak terjangkau dan terurus, lantaran dibantu satgas TMMD. "Contoh yang tidak punya identitas, tidak punya KTP di plosok, belum terjangkau bantuan, nah itu juga jadi kegiatan TMMD, saya merasa sangat terbantu," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Faida juga menyampaikan apresiasinya atas pekerjaan yang dilakukan selama satu bulan ini, pasalnya  hasil program TMMD Jember telah maksimal, memuaskan, malah menurutnya melebihi dari target. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Sebut TMMD Itu Kerja Nyata dan Solusi Bagi Rakyat

Terkini

Close x