"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 14 March 2019

PDAM Jember Salurkan 4000 Saluran Gratis Kepada Warga Miskin

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jember pada Tahun 2019 akan menyalurkan 4000 sambungan gratis kepada warga miskin (duafa) difabel dan lansia.

“Disamping itu PDAM juga akan membangun pabrik air meneral Hazzora” kata Direktur Utama (Dirut) PDAM Jember Ir H Adi Setiawan, SH, MH, PIA, usai  menggelar Istighotsah dan doa bersama dengan para karyawan dan  sejumlah undangan lainnya di halaman kantor setempat, Kamis (14/3/2019).

Menurutnya di Jember pada 2 Apri 2019 juga akan dihelat kongres air minum, yang dihadiri Ditjen Cipta Karya, Kementerian PUPR. "Saat itu akan kita serahkan program hibah 2018 dan 2019, 4000 sambungan gratis yang memecahkan rekor muri, sekaligus satu-satunya PDAM yang menyerahkan gratis," imbuhnya.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanngan, pihaknya akan menyampaikan keberhasilan dan hambatannya, "Pembangunan infrastruktur itu yang butuh  dukungan dana besar, dukungan pemerintah daerah saja tidak cukup, kami memerlukan bantuan alokasi anggaran APBN," tuturnya.

Bukan hanya memberikan program layanan sambungan air minum gratis kepada warga miskin, khususnya Masyarakat Penghasilan Rendah (MPR), Kaum Duafa, guru-guru TPQ dan kaum lansia. Pihak PDAM kata Adi juga menyediakan sarana pengaduan yang bisa diakses melalui Android. (eros).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: