"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 1 March 2019

Pedagang Ayam Apresiasi Pengerasan Jalan Program TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengerasan jalan, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 2019 di Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe, Jember dapat respon positif dari warga

Davit umur 45 tahun warga Dusun Paleran, yang pekerjaannya sehari-hari sebagai pedagang ayam dan merpati ikut bahagia dengan pengerasan jalan, pasalnya  jalan menuju Balai Desa Gunungmalang menuju Dusun Paleran kondisi jalannya memang parah, disamping banyak lobang juga berbatu.

Apalagi jalan itu merupakan satu-satunya akses ke Pasar. “Sebagai pedagang Ayam, saya sangat terganggu dengan jalan yang rusak itu, karena ayam-ayamnya sering mengalami stress. “Dari dirumah sehat sesampai dipasar ada yang sakit, lantaran getaran kendaraan,” kelauhnya Jum’at (01/03/2019). 

Menurut Davit jalan ini sudah lama sekali tidak tersentuh pembangunan sejak saya masih sekolah dulu dibangun kemudian hingga sekarang. “Tentunya saya merasa senang dengan program pengerasan jalan TMMD di desa dilereng  Gunung Raung ini, terima kasih TNI,” katanya.

Komandan Kodim 0824 Jember selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke 104 ini menyampaikan bahwa beberapa jalan sebagai akses lalu-lalang ekonomi masyarakat memang menjadi prioritas kami TNI bersama Pemerintah Kabupaten Jember.

“Meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu memang tidak cukup hanya dengan pemberian bantuan langsung, tetapi juga membangun infrastruktur untuk mempermudah aktifitas ekonomi masyarakat serta  sarana-sarana lainnya”, jelasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: