"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 12 March 2019

Pesan Ketua Tim Wasev TMMD Kepada Warga Gunung Malang Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim Wasev TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember, Mayjen TNI Suko Pranoto meminta masyarakat untuk membantu Program TMMD dan merawatnya agar dapat bertahan lama.

Himbauan Insepektorat Jenedral Angkatan Darat (Irjenat) yang sekaligus ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ini disampaikan usai melakukan kunjungannya ke tiga loksi kegiatan proyek fisik TMMD di desa Gunung Malang, Kecamatan Sumber Jamber, Kabupaten Jember, pada Selasa (12/03/2019)

Melihat pelaksnaan pembangunan fisik Mayjen TNI Suko Pranoto sangat puas dengan konstruksi bangunan yang dilihatnya langsung sedang dikerjakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 tahun 2019.

Pengawasan dan evaluasi ini disamping dalam rangka mengawal anggaran negara agar dapat bermanfaat secara maksimal oleh masyarakat yang menjadi lokasi TMMD, juga untuk mengevaluasi apa-apa yang kurang dalam penyelenggaraannya untuk peningkatan TMMD berikutnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: