"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 12 March 2019

Tim Wasev Tinjau Tiga Lokasi Proyek Fisik TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim Wasev Irjenad Mayjen TNI Suko Pronoto, tinjau tiga lokasi proyek fisik program TMMD ke 104 di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Jember.

Tampak  Pengawas dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini didampingi Dansatgas TMMD, Wakil Bupati Jember, Camat Sumberjambe, dan Kepala Desa Gunung Malang. menijau pembangunan  MCK, Bedah Musholla Al-ikhlas, dan Bedah RTLH milik Bu Tipa wanita Tuna Natra.

Program TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program limtas sektoral yang bersinergi dengan semau kementrian. Denikian disampaikan  Mayjen TNI Suko  usai melakukan kunjungan di tiga lokasi proyek fisik, RTLH, Mushola dan pembuatan tempat Mandi, Cuci dan Kakus (MCK) Rabu (13/3/2019).

Menurutnya bahwa pelaksanaan Program TMMD ini sudah berjalan selama 39 tahun. “Tujuan TMMD dimaksudkan agar TNI bisa bersama-sama rakyat untuk bersinergi, bergotongroyong dan mempercepat pembangunan daerah-daerah yang tertinggal," ujarnya.

Pelaksanaan program TMMD yang paling terpenting juga ditekankan untuk menjaga kebersamaan antara masyarakat dan TNI di lokasi. "Dengan adanya TMMD kesejahteraan masyarkat dapat meningkat, setidaknya menjadi momen untuk meningkatkan pendapatan masyarakat desa,"pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: