"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 6 March 2019

Bersama Polri, Satgas TMMD Percepat Pembangunan Mushola


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bersama Polri, Satgas TMMD Percepat Pengerjaan bangunan Mushala Al Ikhlas di Dusun Gayasan Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember.

Berkat dukungan Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo yang disampaikan saat kujunjungan ke sejumlah lokasi Selasa (5/2/2019) kemarin yang menerjunkan puluhan anggotanya menambah stamina percepatan pembangunan mushala tersebut.

Pantauan media ini pada  Rabu (06/03/2019)  Pukul 08.00 Wib bahwa  Ipda Pol Cakra Wira Hadi bersama dua  orang anggota Polri memperkuat 4 orang TNI dipimpin Pelda Syaifudin melaksanakan percepatan pengerjaan bangunan mushola tersebut.

Komandan Kompi Satuan Tugas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Kapten Inf Suwarno membenarkan adanya perkuatan Polri yang mendukung Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824, setiap hari kita didukung dengan 10 orang personel Polri dari Polres Jember.

Hal ini merupakan bagian dari gambaran soliditas antara anggota TNI dan personil Kepolisian di Kabupaten Jember, kita memang selalu bersama-sama dalam menangani berbagai permasalahan, selalu bersinergi dan kompak antara TNI dan Polri”, jelasnya.

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Arif Munawar juga mengapresiasi kekompakan Satgas TMMD dengan Polri dalam melaksanakan percepatan pengerjaan dibeberapa titik yang sudah berjalan, diantaranya di Mushala tersebut.

Sementara Ustad  Abdul Manan pemilik sekaligus guru ngaji di mushola tersebut ,  juga menyampaikan terima kasih dengan adanya tambahan kekuatan yang mengerjakan musholanya,  hal tersebut  tentu saja akan mempercepat proses pembangunannya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: