"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 26 March 2019

Satgas TMMD Jember Besuk Gelar Upacara Penutupan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember persiapKan upacara Penutupan di Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Rabu (27/3/2019) besuk.

Para personil  Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) mempersiapkan diri. "Semua personel Satgas TMMD kami kerahkan ke Dusun Gayasan Untuk melakukan persiapan upacara penutupun Besok," kata Pasiter Kodim 0824  Inf Sodah Krisyanto, Satgas TMMD 104, Selasa (26/3/2019).

Sondah mengatakan, Satgas kita kerahoan untuk mendirikan tenda, barak, dan membantu tukang untuk menyelesaikan pemasangan paving arene joging track.

Katanya, selain melakukan penataan dan fasilitas perlengkapan kegiatan upacara penutupan besok, Satgas TMMD juga melakukan bersih-bersih lapngan.  "Mereka juga kami kerahian untuk membersihkan sampah-sampaih dilapangan," terangnya.

Pantauan media ini, tenda untuk tempat undangan dan barak TNI telah dipasang dipinggir lapangan Dusun Gayasan untuk persiapan pelaksanaan upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 Kodim 0824 Jember. (eros).

Berita Terkait

No comments: