Iklan

Iklan

Giliran Guru Mengucapkan Terima Kasih Kepada TMMD Jember

3/25/19, 23:00 WIB Last Updated 2019-03-26T10:44:39Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Program TMMD ke 104 Kodim 0824 Jember, terus mendapatkan apresiasi dari sejumlah elemen masyarakat, mulai dari pejabat, pedagang, pengusaha lokal maupun masyarakat.

Apresiasi juga datang dari salah seorang tokoh pendidikan yaitu dari Husnul Yaqin, pendidik di salah-satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah menyempatkan diri, ikut terjun langsung mengajar kepada para siswanya.

Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat bagi para siswa untuk menumbuh kembangkan siswa disiplin dan paham pendidikan baris berbaris. "Di SMP pernah diajarkan baris berbaris, ada penyuluhan bahaya narkoba semua bermanfaat," sebutnya, Senin (25/03/2019).

Yang paling istimewa, kata Yaqin, lapangan gayasan sudah disulap menjadi alun-alun yang sangat indah dan lebih bermanfaat.  "Ada jogging track. Bukankah itu sangat bermanfaat. Tiada yang pantas kami berikan kepada bapak TNI kecuali ucapan terimakasih, ALLAH yang membalas," ujarnya.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan Siti Qamariyah, salah seorang guru Taman Kanak-kanak (TK) di Dusun Ajung Babi Gunung Malang.  Menurutnya keberadaan jogging track di desanya sangat bermanfaat. "Bisa sekali-kali anak-anak TK saya ajak berlibur di tempat itu, terimakasih bapak TNI," katanya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giliran Guru Mengucapkan Terima Kasih Kepada TMMD Jember

Terkini

Close x