"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 25 March 2019

Satgas TMMD Jember dan Warga Bikin Gundukan Jalan Paving

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai selesaikan jalan Paving, Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember bersama  warga dusun Paleran Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe bikin Gundukan Jalan.

Selesainya pekerjaan itu disambut gembira, berbagai kegiatan untuk memperindah kiri kanan paving baru tersebut dilakukan pembersihan dan anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dibantu warga melakukan pembuatan gundukan jalan.

Gundukan itu sengaja dibuat agar pengendara yang melintas tidak ngebut. “Warga sangat senang sekali sekaligus bersukur dengan adanya program TMMD, jalannya dibangun paving, sebenarnya warga sudah lama mengajukan namun tidak turun,” kata Suryanto, salah satu warga setempat.

Untuk itu, katanya saya juga mewalili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember, yang telah membangun berbagai sarana prasarana di desa ini. “Sekali lagi kami atas nawa warga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada TNI. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: