"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 25 March 2019

Pengerjaan Jalan TMMD Ke 104 Jember Terus Digenjot


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengerjaan jalan penghubung Dusun Paleran, Krajan dan Gayasan Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe program TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember terus digenjot.

Pelapisan jalan aspal kali ini sudah pada tahap akhir tersebut menggunakan peralatan berat. Sementara pengerjaabbta sudah sekitar 300 meter yang sudah terlapisi aspal. Pengerjaan diperkirakan besuk sudah dapat diselesaikan petugas tehnis berjumlah 25 orang”.

Komandan Kompi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa pengerjaan jalan ini terus dilembur sejak kemarin dan tadi malam. “Hari ini dan nanti malam juga akan dilembur lagi,” katanya saat dikonfirmasi sejumlah awak media Senin (25/03/2019).

Untuk finishing ini dilakukan tenaga tehnis khusus. “Satgas TMMD mengerjakan batu pondasi jalan bersama masyarakat, dan pada pengerjaan finishing ini beberapa Satgas kita tugaskan pengamanan dan yang lainnya menyelesaikan pekerjaan di sasaran lainnya”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: