"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 25 March 2019

Dansatgas TMMD Jember Yakin Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Satuat Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember menyatakan seluruh kegiatan dapat diselesaikan tepat waktu.

“Pada saat penutupan Rabu (27/3/2019) nanti semua pekerjaan akan dapat diselesai semua”, Demikian disampaikan Dansatgas TMMD Jember yang juga sekaligus menjabat sebagai Komandan Kodin (Dandim) Kodim 0824 / Jember Letkol Inf Arif Munawar, Senin (25/3/2019).

Lebih lanjut Letkol Inf Arif menegaskan bahwa hari ini pengaspalan jalan sedang berjalan, jembatan sudah selesai 100%, Bedah rumah, bedah mushola, MCK dan lain-lainnya sudah  Selesai semua. Kalaupun ada pekerjaan, hal tersebut sifatnya finishing ringan, pemberaihan lokasi.

laporan dari Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto sebagai pelaksana serta Komandan Kompi Satgas TMMD ke 104 Kapten Inf Suwarno yang selalu disampaikan kepada saya, serta hasil monitoring saya langsung dilapangan memang sudah tinggal finishing.

“Dengan informasi dan evaluasi itu kita yakin bahwa kegiatan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember dapat diselesaikan sesuai alokasi waktu yang ada, mohon doa restunya ya”, katanya menutup penjelasannya sambil berpamitan karena sedang kegiatan dinas lainnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: