Translate

Iklan

Iklan

Satgas TMMD Jember Jemput Bola Beri Layanan Kesehatan Gratis

3/17/19, 16:26 WIB Last Updated 2019-03-17T10:39:00Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 104 Kodim 0824 Jember 2019, berikan layanan pengobatan keliling gratis kerumah warga desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe.

Bahkan, dalam upaya tersebut, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di bawah kendali Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Inf Arif Munawar itu, juga tak segan-segan jemput blola beri pelayanan kesehatan gratis di setiap rumah warga.

Dansatgas menyebut, kesehatan warga merupakan prioritas utama, disamping beberapa tugas pembangunan yang saat ini sedang dikebut oleh prajurit TMMD. “Kesehatan warga, juga tidak kalah pentingnya. Itu sudah menjadi kewajiban Satgas untuk menjaga kesehatan warga disini,” kata Letkol Inf Arif.

Menanggapi program tersebut, Hasan (58), salah satu peserta pengobatan gratis yang berasal dari Dusun Krajan menyampaikan bahwa  dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang dilakukan Satgas TMMD tersebut.

Bagaimana tidak, kata Hasan, ia tak perlu jauh-jauh pergi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. “Alhamdulillah, saya tidak perlu jauh-jauh kesana (Puskesmas) saat ingin untuk berobat, atau memeriksakan kesehatan” tukasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas TMMD Jember Jemput Bola Beri Layanan Kesehatan Gratis

Terkini

Close x