"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 18 March 2019

Satgas TMMD Jember Mulai Merakit Kawat Besi Jembatan Penghubung

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas TMMD ke 104 Dandim Jember mulai rakit kawat besi urat coran untuk jembatan penghubung antar desa di Dusun Karang Kebun, Desa Gunung Malang, Sumberjambe.

"Sudah dilakukan perakitan kawat besi di atas Jembatan penghubung antar desa. Rencananya nanti malam akan segera dilakukan pengecoran," Ungkap Kapten Inf Suwarno, komandan Sitingkat Kompi (SSK) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Senin (18/3/2019).

Menurutnya panjang kawat besi yang dirangkai oleh tukang untuk urat coran kurang lebih sekitar 6 meter, sementara velume lebarnya, kurang lebih 3 meter. "Sekarang sudah dilakukan pengelasan terhadap rangkaian kawat besi oleh tukang," ujaranya.

Jembatan yang dibangun itu, lanjutnya pengerjaan jembatan penghubung Desa Gunung Malang dengan Desa Rowosari dan Desa Sumberjambe. Dilakukan sampai tengah malam dibantu oleh masyarakat. "mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini sudah selesai, sehingga sesuai terget,"pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: