Translate

Iklan

Iklan

Sepuluh Hari Lagi Jembatan Program TMMD Jember Bisa Dipakai

3/19/19, 19:02 WIB Last Updated 2019-03-19T12:12:55Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sepuluh hari lagi, Jembatan penghubung antar desa di Dusun Karang Kebun, Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe program TMMD Jember, sudah bisa dipakai

Hari ini sudah rampung dikerjakan oleh satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824 Jember. "Setelah lembur siang  dan malam akhirnya jembatan penghubung tiga desa bisa selesai dengan baik," Ungkap komandan SSK, Satgas TMMD Jember Kapten Inf Suwarno, Selasa (19/3/2019).

Menurutnya, jembatan itu sekitar sepuluh hari lagi sudah bisa dilewati oleh masyarakat setempat, kurang lebih 10 hari dari selesainya pengerjaan jembatan.  "Setelah penutupan TMMD baru bisa dibuka dan dilewati, karena proses pengeringan 10 hari sejak sekarang," ungkapnya.

Jembatan penghubung Desa Gunung Malang, Desa Rowosari dan Desa Sumberjambe itu, dikerjakan sampai tengah malam dan dibantu masyarakat. "Kami berharap setelah jembatan ini selesai warga dapat mengangkut hasil panen melewati jembatan tersebut," harapnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sepuluh Hari Lagi Jembatan Program TMMD Jember Bisa Dipakai

Terkini

Close x