"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 19 March 2019

Sepuluh Hari Lagi Jembatan Program TMMD Jember Bisa Dipakai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sepuluh hari lagi, Jembatan penghubung antar desa di Dusun Karang Kebun, Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe program TMMD Jember, sudah bisa dipakai

Hari ini sudah rampung dikerjakan oleh satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824 Jember. "Setelah lembur siang  dan malam akhirnya jembatan penghubung tiga desa bisa selesai dengan baik," Ungkap komandan SSK, Satgas TMMD Jember Kapten Inf Suwarno, Selasa (19/3/2019).

Menurutnya, jembatan itu sekitar sepuluh hari lagi sudah bisa dilewati oleh masyarakat setempat, kurang lebih 10 hari dari selesainya pengerjaan jembatan.  "Setelah penutupan TMMD baru bisa dibuka dan dilewati, karena proses pengeringan 10 hari sejak sekarang," ungkapnya.

Jembatan penghubung Desa Gunung Malang, Desa Rowosari dan Desa Sumberjambe itu, dikerjakan sampai tengah malam dan dibantu masyarakat. "Kami berharap setelah jembatan ini selesai warga dapat mengangkut hasil panen melewati jembatan tersebut," harapnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: