"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 19 March 2019

Satgas TMMD Jember Bangun Jogging Track dan MCK Di Lapangan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember bangun sarana joging track dan Mandi Cuci dan Kakus (MCK), Di lapangan Gayadan  Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe.

Tempat tersebut diharapkan menjadi sarana olahraga dan refreshing masyarakat, guna meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Demikian disampaikan  Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0824 Jember, Kapten Inf Suwarno, Selasa (19/3/2019).

Katanya, disamping joging track juga ada sarana mandi, cuci dan kakus ( MCK) sebagai pelengkap agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.  "Saya bersyukur pasukan Satgas TMMD ini diberi  kesehatan dan kekuatan meskipun kerja siang malam, sehingga mereka tetap semangat.

Untuk itu saya mohon doanya termasuk dari rekan media juga agar mereka dapat menuntaskan seluruh pekerjaannya sesuai harapan kita semua.”Saya juga melakukan pengawasan langsung pengerjaan RTH tersebut,  karena saat penutupan nanti  semua harus sudah 100 %”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: