"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 12 March 2019

Tim Wasev Dijamu Durian Sumberjambe Oleh Dansatgas TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dansatgas TMMD Dandim 0824 Jember, Letkol Inf. Arif Munawar Jamu tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Mayjen TNI Suko Pranoto dengan durian Sumberjambe.

Tampak tim Wasev sangat menikmati durian yang disuguhkan kepadanya pasca penyampaian paparan hasil kinerja satgas TMMD ke 104 di Desa Gunungmalang. Ia menghimbau kepada masyarakat, agar menjual hasil panennya kepada Satgas TMMD dan polisi yang ada di sekitar lokasi program.

" Duren itu jual, jangan gratisan, kecuali masyarakat punya kebun banyak, jual saja, tentara beli polisi juga beli itu, dengan begitu, akan membantu roda perekonomian di sekitar desa Gunungmalang yang menjadi tempat TMMD ke 104," ujarnya di balai desa Gunungmalang, Selasa (12/2/2019).

"Jadi kita juga membantu mengangkat perekonomian masyarakat," ungkapnya didepan  satgas dan undangan yang hadir. Setelah menikmati durian lokal, tim Wasev melanjutkan meninjau prgram pembangunan yang dilakukan satgas TMMD, baik berupa MCK, Musholla dan RTLH. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: